Rabu, 15 Februari 2012

awal mula blog gue

Awal mula kenapa blog gue dinamakan 'Mbulppa' awalnya gue suka makan dan kesukaan makan itu menjadikan gue dipanggil 'Mbul' sama cewe gue ,suatu hari gue sama cewe gue pergi ke toko buku dan dia nunjukin novel tapi dasar gue ,gue gak liat dia nunjukin novel yang menurutnya bagus buat di baca karena asyik liat novel lainnya pas gue liat rak buku bagian atas gue liat novel buku judulnya 'oppa and I' gue kasih tau ke dia ada buku judulnya 'oppa and I'#berharap cewe gue terkejut , terus dia bilang 'he..he.. udah tau sebelum kamu nunjukin tadi aku nunjukin kamunya ga sadar ' terus suatu malam kita sms'an dan suatu malam dia sms manggil gue 'mbulppa' mbul itu karena gue suka makan dan kata belakang 'ppa' itu dari kata oppa(kakak dalam bahasa korea) emang bener cewe gue suka banget korea dan he..he..gue sendiri juga suka korea baik style bukan stel tipi atau stelan baju #cucok boo..haha aduh udah ..? lanjut gue emang suka korea baik style,darkor(drama korea) dan lagu-lagunya . Ada 2 panggilan yang gue suka yang dibuat cewe gue
yang pertama Mein Sunshine (meine dalam bahasa german adalah kata ganti laki-laki) dan Sunshine adalah (bahasa inggris artinya matahari ku ) ^^ so sweet kan ?  cewe gue emang bisa bahasa inggris,german dan korea  karena hal itu gue pilih 'Mbulppa' untuk jadi nama blog gue ini , Makasih sudah bikin panggilan sayang yang Unik :) Meine Starlight^^#panggilan gue ke dia (meine : kata ganti perempuan dalam bahasa german dan starlight :cahaya bintang dalam bahasa inggris)

begitulah awal mula terjadinya blog ini , ada unsur tersiratnya :) hehe..

1 komentar: